Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Warga Heboh Mayat Dalam Mobil

Warga Heboh Mayat Dalam Mobil

Written By Dre@ming Post on Selasa, 04 Juni 2013 | 10:58:00 PM

"Karena curiga dari tadi malam mobil itu parkir, saya dekati dan ketuk-ketuk pintunya karena mengira sopirnya masih tidur. Ternyata dia meninggal dunia," kata Komang Gitarini, warga yang pertama kali menemukan mayat ini. Gbr ist
Negara - Warga Kelurahan Tegalcangkring, Kabupaten Jembrana dihebohkan penemuan mayat seorang laki-laki dalam mobil yang parkir di pinggir jalan raya Denpasar-Gilimanuk, Selasa sore.

Informasi yang dihimpun di lokasi menyebutkan, mobil tersebut berhenti di pinggir jalan Senin (3/6) sekitar pukul 23.00 wita.

"Karena curiga dari tadi malam mobil itu parkir, saya dekati dan ketuk-ketuk pintunya karena mengira sopirnya masih tidur. Ternyata dia meninggal dunia," kata Komang Gitarini, warga yang pertama kali menemukan mayat ini.

Dari identitas yang ditemukan, laki-laki ini bernama Subur, usia 40 tahun dengan alamat Bukit Duri Tanjakan, RT01, Kelurahan Bukit Duren, Jakarta.

"Dari pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. Tapi untuk mengetahui lebih jelas penyebab meninggalnya, kami akan lakukan otopsi," kata Kapolsek Mendoyo, Kompol Ida Bagus Sudarsana.


sumber : Antara Bali
Share this article :

DKS

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Pembangunan Terus Berlanjut, Hari Ini Ground Breaking Shortcut Titik 3-4 di Baturiti

Proyek Shortcut Titik 3-4 di Desa Batunya, Kecamatan Baturiti, Kamis (17/7). TABANAN - Proyek Shortcut Titik 3-4 Jalur Denpasar-Singa...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen