Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Warga Heboh Mayat Dalam Mobil

Warga Heboh Mayat Dalam Mobil

Written By Dre@ming Post on Selasa, 04 Juni 2013 | 10:58:00 PM

"Karena curiga dari tadi malam mobil itu parkir, saya dekati dan ketuk-ketuk pintunya karena mengira sopirnya masih tidur. Ternyata dia meninggal dunia," kata Komang Gitarini, warga yang pertama kali menemukan mayat ini. Gbr ist
Negara - Warga Kelurahan Tegalcangkring, Kabupaten Jembrana dihebohkan penemuan mayat seorang laki-laki dalam mobil yang parkir di pinggir jalan raya Denpasar-Gilimanuk, Selasa sore.

Informasi yang dihimpun di lokasi menyebutkan, mobil tersebut berhenti di pinggir jalan Senin (3/6) sekitar pukul 23.00 wita.

"Karena curiga dari tadi malam mobil itu parkir, saya dekati dan ketuk-ketuk pintunya karena mengira sopirnya masih tidur. Ternyata dia meninggal dunia," kata Komang Gitarini, warga yang pertama kali menemukan mayat ini.

Dari identitas yang ditemukan, laki-laki ini bernama Subur, usia 40 tahun dengan alamat Bukit Duri Tanjakan, RT01, Kelurahan Bukit Duren, Jakarta.

"Dari pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. Tapi untuk mengetahui lebih jelas penyebab meninggalnya, kami akan lakukan otopsi," kata Kapolsek Mendoyo, Kompol Ida Bagus Sudarsana.


sumber : Antara Bali
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Titib Batal Gelar Diksa Pariksa, Ketua Panitia "Sayangkan" Pernyataan Ketua PHDI

Ida Bawati Made Titib bersama istrinya batal gelar diksa pariksa pad...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen