Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » , » Tabanan Kirim 443 Atlet Porsenijar

Tabanan Kirim 443 Atlet Porsenijar

Written By Dre@ming Post on Jumat, 07 Juni 2013 | 6:51:00 AM

Wakil Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya menyalami atletnya yang akan berlaga di ajang Porsenijar Bali 2013.
Tabanan - Pemerintah Kabupaten Tabanan mengirim 443 atlet dan seniman serta ofisial pada ajang Pekan Olahraga dan Seni Pelajar (Porsenijar) Provinsi Bali di Denpasar pada 6-13 Juni 2013.

"Porsenijar menjadi ajang mencari bibit olahragawan dan seniman sekaligus untuk evaluasi pembinaan olahraga dan seni di sekolahan," kata Wakil Bupati Tabanan Komang Gede Sanjaya saat melepas atlet dan seniman menuju Porsenijar, Kamis.

Ia meminta atlet dan seniman yang mewakili Tabanan harus menjunjung tinggi sportivitas dan kejujuran saat turun dalam berbagai ajang pertandingan.

"Prestasi bukanlah segala-galanya, tetapi yang terpenting adalah bagaimana cara untuk mencapai prestasi tersebut. Dan yakin, bila para atlet berpedoman pada nilai-nilai sportivitas dan kejujuran dalam bertanding, maka tidak dipungkiri Tabanan pasti mampu menorehkan prestasi yang gemilang demi mewujudkan Tabanan yang sejahtera, aman dan berprestasi," kata Wabup.

Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Tabanan Putu Santika memerinci 443 orang itu terdiri dari 300 atlet, 70 pelatih, dan 63 ofisial. "Mereka akan turun pada 29 cabang olahraga dan seni yang dilombakan pada ajang Porsenijar," katanya.

Pihaknya telah mempersiapkan atlet dan seniman dengan baik melalui ajang Porsenijar tingkat kabupaten. "Kami juga telah memberikan dukungan moril dan materiil kepada para atlet dan seniman," kata Putu Santika.


sumber : Antara Bali
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Gunung Agung Status Awas, Area Steril 12 Km, Pengungsi Diperkirakan 100 Ribu Orang

Bupati Mas Sumantri saat kunjungi warganya yang mengungsi di Buleleng (kiri). Walikota IB Rai Mantra saat mengunjungi pengungsi di kawasan...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen