Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » » Puluhan Juru Masak Hotel Ramaikan Nusa Dua Fiesta

Puluhan Juru Masak Hotel Ramaikan Nusa Dua Fiesta

Written By Dre@ming Post on Minggu, 04 November 2012 | 3:43:00 AM

Minggu, 04 November 2012 03:59

NUSA DUA - Puluhan chef atau juru masak dari berbagai hotel berbintang di Bali berkompetisi dalam lomba memasak di ajang Nusa Dua Fiesta (NDF), Sabtu (3/11).

Para juru masak tersebut mengikuti lomba fruits dan vegetable carving serta creative wedding cake creation yang mampu mengundang minat pengunjung NDF di area Bali Culinary Challenge 2012 Pulau Peninsula, Nusa Dua, Kabupaten Badung.

Untuk kreasi cake wedding ada tiga peserta yang ikut dalam kompetisi. Mereka mewakili Aston Hotel, Sanur Paradise, dan Patra Jasa. Sedangkan untuk lomba fruit carving diikuti sembilan peserta, yaitu dari Conrad Bali, The Vira Bali, Patra Jasa, Sanur Paradise, Aston Hotel, Komaneka Ubud, dan Swasti Eko Cottege Ubud.

Humas Indonesia Chef Association (ICA) I Gde Juastra menjelaskan, hari kedua NDF menggelar beberapa kegiatan seperti creative wedding cake creation, fruit & vegetable carving, dan individual practicial
ice carving.

"Kali ini untuk lomba fruits carving diikuti Sembilan peserta dengan tema Segara Lelangunan atau keindahan alam laut," ucapnya.

Juastra lebih lanjut mengatakan, lomba tersebut diselenggarakan selama tiga hari hingga Senin (5/11) untuk ajang lomba fruits carving dan 1,5 jam untuk wedding cake competition.


sumber : MICOM
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen