Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » » Remaja 16 Tahun Setubuhi Ayam Mati di Bali

Remaja 16 Tahun Setubuhi Ayam Mati di Bali

Written By Dre@ming Post on Selasa, 30 Oktober 2012 | 7:30:00 AM

Selasa, 30 Oktober 2012 07:09

ist
Denpasar - Penyimpangan seksual kembali terjadi di Bali. Seorang anak remaja berusia 16 tahun kedapatan warga tengah menyetubuhi seekor ayam yang sudah mati.

Remaja ini berasal dari sebuah dusun di Kabupaten Karangasem. Ia kepergok tengah menyetubuhi seekor ayam oleh warga pada siang hari, Minggu (28/10) kemarin.

Menurut remaja ini, ia mengaku menyetubuhi ayam karena mendapatkan bisikan makhluk gaib. Bisikan itu selalu dialaminya setiap pukul 12.00 siang.

Sebelum menyetubuhi ayam, remaja ini terlebih dahulu membunuh ayam tersebut dengan cara memelintir lehernya. Selain menyetubuhi ayam, remaja ini mengaku juga pernah menyetubuhi sapi milik warga. Ia pun melakukan aksinya pada siang hari.

"Dia mengaku pernah dua kali melakukannya pada sapi," ujar Ketua Kelompok Peduli Perempuan dan Anak (KPPA) Bali, Ni Nyoman Suparni, Senin (29/10/2012).

Diduga aksi ini dilakukan karena remaja tersebut mengalami keterbelakangan mental sejak duduk di bangku
kelas 1 SD.

Rencananya, ia akan menjalani tes kejiwaan besok. Remaja tersebut kini telah kembalikan ke rumahnya, setelah sebelumnya sempat menjalani pemeriksaan di kantor polisi dengan didampingi oleh tim KPPA Bali.

Selain itu, pihak keluarga juga akan menyelenggarakan upacara adat pemelukatan atau pembersihan diri agar remaja ini bisa terhindar dari perilaku negatif lainnya.

sumber : detik
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen