Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » » Atlet Bali Dapat Bonus dari Gubernur Bali

Atlet Bali Dapat Bonus dari Gubernur Bali

Written By Dre@ming Post on Kamis, 29 Desember 2011 | 8:07:00 AM

Kamis, 29 Desember 2011 08:09

ilustrasion - v/g: yan andie
DENPASAR - Sebanyak 200 atlet asal Bali berprestasi mendapat hadiah akhir tahun dari Gubernur Bali. Mereka adalah pemilik prestasi di olah raga tingkat nasional sampai internasional.

"Ini penghargaan dari kami. Kami berjanji bakal terus meningkatkan partisipasi menuju para atlet bisa terus berprestasi. Pembinaan memang penting," kata Gubernur Bali Made Mangku Pastika, di Wiswa Sabha saat penyerahan.

Penghargaan terbagi ke dalam tiga level, yang terdiri dari atlet yang meraih medali tingkat nasional dan internasional serta atlet dan pelatih yang lolos prakualifikasi PON 2012 Riau. Sebanyak 25 atlet yang masuk kategori level I mendapat penghargaan berupa uang 2,5 juta/bulan
selama setahun.

Selanjutnya, 43 atlet dan pelatih kategori level II mendapat 2 juta/bulan dan 132 atlet dan pelatih level III mendapatkan 1 juta/bulan. Salah satunya Julio Bria peraih medali emas tinju kelas 52 kg SEA Games 2011 yang mewakili peraih penghargaan level I.

sumber : tribun
Share this article :

Menuju Bali I 2018

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Guru Piduka Dilaksanakan di Pura Penataran Agung Besakih Mohon GA Tak Meletus

Ritual guru piduka di Pura Penataran Agung Besakih, Banjar Batumadeg, Desa Besakih, Kecamatan Rendang, Karangasem, Sabtu (18/11) Di...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen