Menyingkap Berita Tanpa Ditutup Tutupi
Home » » Dewaratuuuu, Guru SMP Tewas Gantung Diri

Dewaratuuuu, Guru SMP Tewas Gantung Diri

Written By Dre@ming Post on Sabtu, 17 September 2011 | 6:01:00 PM

Sabtu, 17 September 2011 17:59

SINGARAJA - Ida Kade Suartha, 50, guru SMPN 1 Seririt asal Dusun Melanting, Desa Banjar, Kecamatan Banjar Kabupaten Buleleng, mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di pintu kamar rumah miliknya Jumat (16/9) siang.

Korban nekat bunuh diri akibat putus asa karena penyakit yang dideritanya pada bagian lambung dan usus buntu tidak kunjung sembuh, demikian informasi yang dikumpulkan di tempat kejadian perkara (TKP), Sabtu (17/9).

Peristiwa itu pertama kali diketahui pembantu korban Ketut Sari, asal Desa Banjar Asem, Kecamatan Seririt, yang baru datang dari rumahnya.

Saat datang ke rumah korban, dia menemukan rumah dalam keadaan sepi, kemudian langsung masuk ke rumah untuk mengambil pakaian yang akan dicuci.

Namun begitu saksi membuka pintu kamar milik korban, melihat majikannya dalam keadaan tergantung di
pintu kamar, menggunakan selendang warna putih susu.

Melihat majikannya terbujur kaku, dia langsung berteriak hesteris, kemudian meminta tolong kepada tetangga korban.

Dengan teriakan histeris seluruh tetangga korban langsung berhamburan keluar rumah untuk menolong menurunkan korban dari tempat menggantung diri.

Menurut Kapolsektif Seririt Kompol I Nyoman Semarajaya membenarkan adanya kejadian gantung diri yang dilakukan korban Ida Kade Suartha.

"Setelah kami dan tim medis melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan hanya saja, kami mendapati anus korban keluar kotoran, kemaluan keluar air mani, hidung keluar darah serta ada luka bekas jeratan tali dileher korban dan kini mayat korban sudah dipulangkan ke rumah asal yakni di Desa Banjar," katanya.

sumber : MICOM
Share this article :

Dunia Bintang School

Visitors Today

Recent Post

Popular Posts

Hot Post

Dua Pemancing Tergulung Ombak Di Tanah Lot Masih Misteri

Dua Orang Hilang di Lautan Tanah Lot, Terungkap Fakta: Istri Melarang dan Pesan Perhatikan Ombak TABANAN - Sekitar sembilan jam lamany...

 
Support : Dre@ming Post | Dre@aming Group | I Wayan Arjawa, ST
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Bali - All Rights Reserved
Template Design by Dre@ming Post Published by Hot News Seventeen